Rabu, 14 November 2012

The Smurfs

========================================================================


Distributed by : Columbia Pictures
Subtitle : Indonesia
Release date : 29 Jul 2011
Genre : Animation | Adventure | Comedy | Family | Fantasy
Starcast : Hank Azaria, Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Sofía Vergara
Duration : 1 hour 42 minute

Download CD 1 via Ziddu [files deleted]  :

Download CD 2 via Ziddu [file delected] :

========================================================================


The Smurfs Trailer :





PLOT dari Wikipedia

     Sebagai Smurfs bersiap-siap untuk Festival Blue Moon, Papa Smurf melihat dalam kualinya visi Smurf Clumsy meraih tongkat naga dan Smurfs di kandang sementara Gargamel tertawa. Tidak ingin visi ini menjadi kenyataan, Papa Smurf menolak untuk mengizinkan Clumsy untuk memilih Roots Smurf, namun Clumsy mendurhakai Papa Smurf dan akhirnya tidak sengaja memimpin Gargamel dan Azrael ke desa. The Smurfs semua meninggalkan kehidupan mereka sementara Clumsy tidak sadar berjalan menuju Air Terjun Terlarang, dengan Papa Smurf, Smurfette, Grouchy, Brainy dan Gutsy mengejarnya. Mereka menemukannya di tepi jurang, dan ketika mencoba untuk membantu dia, mereka tersedot ke pusaran raksasa yang roh mereka untuk hadir hari New York City. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Gargamel dan Azrael mengikuti dan Smurf berakhir di apartemen Patrick dan Grace Winslow, pasangan yang menikah dan hamil dan mereka Elway Basset Hound. Setelah mengklarifikasi hal-hal, yang berteman Winslows mereka dan memungkinkan mereka untuk tinggal di apartemen mereka. Keesokan harinya, perlu menemukan "bintang penonton" (teleskop), para Smurf mengikuti Patrick ke tempat kerjanya di Kosmetika Anjelou, kesalahpahaman penjelasan sebelumnya pekerjaannya sebagai meramal nasib. Dia menyebut Grace untuk menjemput mereka.
Namun, setelah diekstraksi "esensi Smurf" dari seikat rambut Smurfette itu, Gargamel juga tiba dan akhirnya dirawat oleh Patrick bos Odile setelah menggunakan sebagian besar diperoleh sihirnya untuk mengubah ibunya muda. Tapi Gargamel melanjutkan pencariannya setelah mengakui Patrick dan mengikuti dia ke toko mainan di mana Smurf berlari ke setelah menemukan teleskop. Para Winslows berhasil menyelamatkan Smurfs dari kedua anak-anak yang ingin mereka dan Gargamel, yang akhirnya dikirim ke penjara sebelum ia berhasil menerobos keluar dengan bantuan dari lalat rumah. Pada saat itu, Papa Smurf berhasil menghitung malam ia dan yang lain bisa pulang. Tapi pertama-tama, ia harus mengetahui mantra untuk melakukannya. Patrick mengatakan kepada mereka bahwa ada sebuah toko buku tua di kota dekat Kosmetik Anjelou saat ia obligasi dengan Smurfs setelah mengirim apa yang dia yakini sebagai iklan selesai untuk diterbitkan. Namun, keesokan harinya, Patrick belajar bahwa sengaja terpasang Clumsy proyek sampingan biru-moon bertema dan ia kehilangan emosinya sebelum berjalan keluar pada kedua Smurfs dan Grace untuk menyelamatkan pekerjaannya.
Dipaksa untuk mencari sendiri, para Smurf menemukan toko dan menemukan buku L'Histoire des Schtroumpfs oleh peneliti Peyo, yang berisi mantra untuk menghidupkan blue moon. Tapi belajar dari lokasi mereka, Gargamel menyelinap ke toko buku dan menemukan tongkat naga, mentransfer sihirnya ke dalamnya karena ia menggunakannya untuk menangkap Papa Smurf saat ia mengirimkan orang lain untuk keselamatan. Meskipun Smurf Papa Smurf berjanji bahwa mereka tidak akan mencoba untuk menyelamatkan dia dan kembali ke rumah, Clumsy dan Patrick, setelah melihat kesalahan tindakannya, meyakinkan mereka untuk merencanakan penyelamatan. Pada Belvedere Castle, setelah meningkat daya tongkat naga dengan potongan jenggot Papa Smurf itu, Gargamel menemukan dirinya menghadapi semua Smurfs, dipanggil ke New York dengan Brainy sulap bulan biru. Sebagai tentara Smurf pertempuran Gargamel, Smurfette perkelahian Azrael dan menyelamatkan Papa Smurf sebelum mereka bergabung dengan keributan. Meskipun Gargamel upaya untuk memecahkan Smurfs dengan membunuh Papa, Patrick menyelamatkan dia sementara Gutsy mengetuk tongkat naga keluar dari tangan penyihir tetapi ia menjatuhkannya. Clumsy mencoba untuk menangkapnya, dan mengejutkan Papa Smurf itu, berhasil menangkapnya dan mengirim Gargamel terbang ke tempat sampah dan ditabrak bus dengan "Blue Moon" iklan dengan sebelum Papa Smurf mengelompokkannya. Segera setelah itu, Smurfs mengambil cuti mereka sebagai Patrick menerima panggilan dari Odile bahwa ia masih memiliki pekerjaannya karena ia akhirnya memberinya apa yang dia inginkan. Kemudian, Patrick dan Grace memiliki bayi laki-laki, yang mereka beri nama biru untuk menghormati Smurfs, yang membangun kembali desa mereka dalam gaya New York, di mana Winslows berada.

CAST dari Wikipedia
  • Jonathan Winters abg Papa Smurf
  • Katy Perry sbg Smurfette
  • Fred Armisen sbg Brainy Smurf
  • Alan Cumming sbg Gutsy Smurf
  • Anton Yelchin sbg Clumsy Smurf
  • George Lopez sbg Grouchy Smurf
  • Jeff Foxworthy sbg Handy Smurf
  • Paul Reubens sbg Jokey Smurf
  • Gary Basaraba sbg Hefty Smurf
  • John Oliver sbg Vanity Smurf
  • Kenan Thompson sbg Greedy Smurf
  • B. J. Novak sbg Baker Smurf
  • Joel McCrary sbg Farmer Smurf
  • Wolfgang Puck sbg Chef Smurf
  • John Kassir sbg Crazy Smurf
  • Tom Kane sbg Narrator Smurf
  • Frank Welker sbg Azrael

========================================================================