Minggu, 02 Desember 2012

Abraham Lincoln : Vampire Hunter

========================================================================


Subtitle : Indonesia
Release date : 22 Jun 2012
Genre : Action | Fantasy | Horror | Thriller
Starcast : Benjamin Walker, Rufus Sewell and Dominic Cooper
Durasi : 1 jam 45 menit

Download CD 1 via Ziddu :

Download CD 2 via Ziddu :

========================================================================

Abraham Lincoln : Vampire Hunter Trailer :


PLOT dari Wikipedia

   Pada 1818, Abraham Lincoln (Benjamin Walker) tinggal bersama orang tuanya, Nancy (Robin McLeavy) dan Thomas (Joseph Mawle), yang bekerja di sebuah perkebunan yang dimiliki oleh Jack Barts (Marton Csokas). Di sana, Lincoln berteman dengan seorang anak muda Amerika Afrika, William Johnson (Anthony Mackie), dan melakukan intervensi ketika ia melihat Johnson dipukuli oleh pengawas. Karena tindakan anaknya, Thomas dipecat. Malam itu, Lincoln melihat Barts masuk ke rumahnya dan menyerang Nancy. Dia meninggal tak lama kemudian. Thomas mengatakan bahwa Lincoln Barts meracuni Nancy.

Sembilan tahun kemudian, Lincoln dendam menyerang Barts di dermaga, namun Barts, yang sebenarnya adalah vampir, mengalahkan dia. Namun, sebelum Barts dapat membunuhnya, Lincoln diselamatkan oleh Henry Sturges (Dominic Cooper) Sturges menjelaskan bahwa vampir ada., Dan menawarkan untuk mengajarkan Lincoln menjadi pemburu vampir. Lincoln menerima dan, setelah satu dekade pelatihan, perjalanan ke Springfield, Illinois. Selama pelatihan, Sturges mengatakan Lincoln bahwa vampir di Amerika turun dari Adam, seorang vampir yang memiliki perkebunan di New Orleans dengan adiknya, Vadoma. Sturges juga memberitahu Lincoln kelemahan vampir ', perak, dan menyajikan dia dengan saku perak watch.Henry perawat Lincoln kembali ke kesehatan dan menjelaskan beberapa sifat vampir, menekankan bahwa beberapa vampir yang baik dan lain-lain adalah jahat. Lincoln menghabiskan musim panas dengan Henry mengasah akal sehatnya. Henry mengirimkan Lincoln nama dan alamat dari vampir jahat, Abraham patuh melacak mereka turun dan membunuh mereka.

Lincoln berhasil menemukan dan mengalahkan Barts. Sebelum mati, Barts mengungkapkan bahwa Sturgess juga vampir. Lincoln menghadapkan Sturgess, yang mengungkapkan bahwa, beberapa tahun lalu, ia diserang dan digigit oleh Adam. Karena jiwa Sturgess 'adalah tidak murni, ia menjadi vampir, dan yang mencegah dia dari Adam merugikan atau vampir lain (karena "Hanya hidup dapat membunuh orang mati"). Sturgess sejak itu pelatihan pemburu vampir, berharap untuk menghancurkan Adam.

Kecewa, Lincoln memutuskan untuk meninggalkan misinya. Namun, Adam belajar kegiatan dan menculik Johnson untuk memikat Lincoln ke dalam perangkap di perkebunannya. Adam menangkap Lincoln dan mencoba untuk merekrut dia, mengungkapkan rencananya untuk mengubah Amerika Serikat menjadi bangsa mayat hidup. Kecepatan menyelamatkan teman-temannya, dan mereka melarikan diri ke Ohio.

Lincoln menikah Maria dan memulai karir politiknya, berkampanye untuk menghapuskan perbudakan. Sturgess memperingatkan Lincoln bahwa perdagangan budak terus vampir di bawah kontrol, seperti vampir menggunakan budak untuk makanan, dan jika mengganggu Lincoln, para vampir akan membalas. 1.860 pemilihan presiden Lincoln memicu pemisahan diri negara-negara selatan dan awal Perang Saudara Amerika. Awal pertempuran, seperti Pertempuran Pertama Bull Run pergi buruk untuk pasukan Uni setelah mereka diserang oleh vampir Konfederasi. Lincoln memutuskan bahwa cara terbaik untuk mengalahkan vampir adalah untuk menghilangkan sumber makanan mereka dan kelaparan mereka - untuk tujuan itu, ia mengumumkan Proklamasi Emansipasi dan mendorong para budak untuk melawan terhadap pemilik budak dan vampir sama. Hal ini mulai mengubah gelombang perang. Namun, perang mengambil tol pribadi di Lincoln.

Sebuah pembunuh vampir menyelinap ke halaman Gedung Putih dan membunuh anak Lincoln, Willy. Henry muncul di Gedung Putih dan menawarkan untuk mengubah Willy menjadi vampir sehingga ia akan "hidup" lagi, tapi Lincoln tidak bersedia untuk memungkinkan hal itu. Marah, ia mengusir Henry dan semua vampir lainnya dari Gedung Putih dan menolak untuk berbicara dengan salah satu dari mereka lagi. Adam menyebarkan vampir nya, dan ini berdampak pada hari pertama di Gettysburg. Lincoln memerintahkan penyitaan semua perak untuk memproduksi senjata perak. Kecepatan, percaya bahwa Lincoln adalah merobek bangsa terpisah, menginformasikan Adam bahwa Lincoln akan mengangkut perak dengan kereta api.

Di kereta api, dan Adam Vadoma, yang telah membakar jembatan mendatang, serangan Lincoln, Sturges, dan Johnson. Selama pertarungan Adam mengetahui bahwa kereta memegang batu saja. Kecepatan mengungkapkan bahwa pengkhianatan adalah tipu muslihat untuk memikat Adam ke dalam perangkap, marah, Adam menggigit Kecepatan dan membunuhnya. Gerbong mulai melepaskan diri dari kereta dan kelompok harus melompat gerbong untuk melarikan diri. Sudut Adam mereka tapi Lincoln keluar perak saku menonton dan meninju Adam di dada, membunuhnya, dan Lincoln lolos kereta meledak bersama sekutu-sekutunya. Sementara itu, Maria dan mantan budak telah diangkut perak ke Gettysburg melalui Underground Railroad - itu adalah di sini bahwa Vadoma dibunuh oleh Mary.The sekarang vampir Konfederasi tanpa pemimpin menggelar serangan, akhir besar dan dipenuhi oleh kepala Uni. Berbekal senjata perak mereka, tentara Uni menghancurkan vampir dan akhirnya memenangkan pertempuran.
Hampir dua tahun kemudian, pada tanggal 14 April 1865, Sturges mengatakan Lincoln bahwa vampir yang tersisa telah melarikan diri dari negara tersebut. Sturges mencoba untuk meyakinkan Lincoln untuk memungkinkan dia untuk mengubah Lincoln menjadi vampir, sehingga ia dapat menjadi abadi dan terus berjuang vampir, tapi Lincoln menurun dan daun untuk teater bersama istrinya, tampaknya menyiratkan ia akan segera dibunuh oleh John Wilkes Booth.
Di zaman modern, Sturges mendekati seorang pria di sebuah bar di Washington, DC seperti yang pernah mendekati Lincoln.

=================================================================================