Kamis, 06 Desember 2012

The Bourne Legacy

========================================================================


Distributed by : Universal Pictures
Subtitle : Indonesia
Release date : 10 Aug 2012
Genre : Action | Adventure | Mystery | Thriller
Starcast : Jeremy Renner, Scott Glenn, Stacy Keach, Edward Norton, Donna Murphy
Duration : 2 hour 15 minute

Download CD 1 via Ziddu :

Download CD 2 [Tanpa Subtitle] :

=======================================================================

The Bourne Legacy Trailer :




PLOT dari Wikipedia
   Aaron Cross adalah anggota Hasil Operasi, AS Departemen Pertahanan hitam ops program yang meningkatkan kemampuan fisik dan mental koperasi lapangan melalui pil disebut sebagai "chems". Cross dikerahkan ke Alaska untuk tugas pelatihan, di mana ia harus bertahan hidup kegiatan tertentu dan melintasi medan kasar untuk tiba di sebuah pondok terpencil. Kabin dioperasikan oleh operatif Hasil diasingkan, Nomor Tiga, yang, pada saat kedatangan, memberitahu Palang bahwa ia memecahkan rekor misi sebelumnya oleh dua hari.
Sementara itu, program Blackbriar dan Treadstone secara publik terbuka, memimpin FBI dan Senat AS Komite Intelijen untuk menyelidiki direktur Badan Intelijen Pusat Ezra Kramer, Deputi Direktur Pamela Landy, Blackbriar pengawas Nuh Vosen, dan peneliti klinis Dr Treadstone Albert Hirsch. Kramer permintaan bantuan dari Eric Byer, AS pensiunan kolonel Angkatan Udara bertanggung jawab untuk mengawasi operasi rahasia CIA. Byer menemukan video yang berpotensi merusak di Internet di mana peneliti utama untuk Treadstone dan Hasil muncul bersama pada fungsi profesional di depan umum. Untuk mencegah penyelidikan Treadstone dari menemukan dan mengungkapkan rahasia Hasil ini kemajuan ilmiah, Byer memutuskan untuk mengakhiri Hasil dan membunuh agen-agennya. Dia melihat ini sebagai pengorbanan diterima karena pemerintah telah secara terpisah memulai generasi berikutnya "program beta", termasuk LARX Program supersoldier.
Byer menyebarkan sebuah pesawat tak berawak ke Alaska untuk menghancurkan Nomor Tiga kabin dan membunuh dia dan Cross. Palang mendengar pendekatan drone dan meninggalkan momen kabin sebelum rudal menghancurkan dengan Nomor Tiga di dalamnya. Palang terus dilacak dan lolos daerah ke tanah yang lebih tinggi. Seperti pesawat yang memasuki run serangan kedua, ia dengan cepat kaset selimut Mylar termal dan mangkuk logam untuk paha, menyebabkan sinyal yang digunakan untuk melacak dan menargetkan dia hilang. Dia kemudian kebakaran pada pesawat dengan senapan sniper nya, menyebabkan ia kecelakaan. Menyadari bahwa atasannya telah memerintahkan pembunuhan itu, Palang menghapus perangkat pelacakan ditanamkan di paha dan kekuatan feed ke anggota dari gerombolan serigala memburunya. Sebuah pesawat tak berawak kedua segera membunuh serigala, dan Byer mengasumsikan Salib yang telah dibunuh. Insinyur Byer kematian aset Hasil lain melalui chems kuning diracuni. Untuk menghapus link Treadstone-Hasil, Hirsch meninggal dari serangan jantung jelas sebelum ia dapat memberikan kesaksian di depan Senat AS. Byer juga mencoba untuk menghilangkan lab riset swasta Hasil oleh kimia cuci otak ilmuwan Dr Donald Foite dalam melakukan pembunuhan-bunuh diri. Yang selamat hanya genetika Dr Marta penggunting.
Ketika sebuah tim ahli dari CIA pembunuh menyerang penggunting di rumahnya, dia diselamatkan oleh Cross, yang meyakinkan dia untuk membantunya. Dia melihat liputan pers tentang kelangsungan hidupnya dari bunuh diri pembunuhan-di laboratorium, dan melihat dirinya sebagai link terakhirnya untuk mendapatkan chems yang ia butuhkan untuk mempertahankan diri disempurnakan-Nya. Geser mengungkapkan bahwa tanpa sepengetahuannya, Cross telah dimodifikasi secara genetik untuk mempertahankan manfaat fisik yang diberikan oleh chems hijau tanpa terus menerus konsumsi-sebuah proses yang disebut "viraling off"-tapi masih membutuhkan konsumsi secara teratur dari chems biru, yang meningkatkan kecerdasan. Salib dan penggunting perjalanan ke Manila, Filipina, di mana chems diproduksi, untuk membantunya virus off dari chems biru. Sementara perjalanan, Palang mengaku dalam penggunting bahwa dia benar-benar Kenneth J. Kitsom, Angkatan Darat AS First Class Swasta dilaporkan tewas oleh bom pinggir jalan selama Perang Irak. Dia mengakui bahwa dia memiliki kecerdasan di bawah rata-rata yang ditingkatkan chems, dan ketakutan kehilangan akal ditingkatkan nya. Byer trek Cross dan penggunting ke Manila, tetapi sudah terlambat.
Di Manila, Cross dan menggertak penggunting cara mereka ke pabrik yang memproduksi pil, cari virus hidup "batang" dari mana pil yang dibuat, dan memulai proses virus-off untuk chems biru. Kontak Byer staf keamanan pabrik, tapi Cross dan penggunting berhasil melarikan diri. Byer perintah LARX-03, sebuah supersoldier kimia-dicuci otak, untuk membunuh mereka. Mereka bernaung dalam flophouse, di mana Shearing membantu Palang pulih dari flu seperti gejala viraling off. Selama malam, ia berhalusinasi tentang inisiasi ke dalam Outcome, di bawah pengawasan Byer itu. Kemudian, mungkin keesokan harinya, polisi mengelilingi flophouse sementara Shearing adalah pergi membeli obat. Dia berteriak keluar peringatan kepada Cross, yang lolos dan menyelamatkan Shearing dari mengejar polisi. Salib dan penggunting mencuri sepeda motor, dikejar oleh polisi dan LARX-03. Setelah mengejar panjang melalui jalan-jalan dan pasar dari Manila, polisi kehilangan mereka dan LARX-03 fatal menabrak pilar gudang. Geser dan geser Lintas dari sepeda motor mereka yang rusak, dan diselamatkan oleh seorang tukang perahu Filipina. Mereka membayar sebuah arloji Rolex emas (yang Palang mencuri sebelumnya dari pengawas pabrik Kimia s), untuk membawa mereka keluar dari negara. Film ini berakhir saat mereka berlayar bersama-sama sepanjang pulau El Nido, Palawan perjalanan ke Vietnam.

CAST dari Wikipedia

  • Jeremy Renner as Aaron Cross/Kenneth Kitsom
  • Rachel Weisz as Dr. Marta Shearing
  • Edward Norton as Eric Byer
  • Joan Allen as Deputy Director Pamela Landy
  • David Strathairn as Noah Vosen
  • Albert Finney as Dr. Albert Hirsch
  • Scott Glenn as Ezra Kramer
  • Louis Ozawa Changchien as LARX-03
  • Oscar Isaac as Outcome 3
  • Donna Murphy as Dita
  • Stacy Keach as Mark Turso
  • Željko Ivanek as Dr. Donald Foite
  • Corey Stoll as Vendel
  • David Asmar as Evan Pines
  • John Arcilla as Joseph
  • Lou Veloso as The Fisherman
  • Elizabeth Marvel as Dr. Connie Dowd
  • Corey Johnson as Ray Wills
  • Shane Jacobson as factory owner

========================================================================