Rabu, 12 Desember 2012

Resident Evil : Retribution

========================================================================


Distributed by : Screen Gems
Subtitle : Indonesia
Release date : 14 Sep 2012
Genre : Action | Horror | Sci-Fi | Thriller
Starcast : Milla Jovovich, Sienna Guillory and Michelle Rodriguez
Durasi : 1 jam 36 menit

Download CD 1 via Ziddu :

Download CD 2 via Ziddu :

========================================================================

Resident Evil Retribution Trailer :


Synopsis
     Alice (Milla Jovovich), pembantai zombie terkemuka di bumi kembali dalam film kelima Resident Evil.
Ketika ia ditangkap oleh Umbrella Corporation, Alice terbangun di pusat salah satu fasilitas operasi mereka dan harus menemukan cara untuk melarikan diri Saat ia menelusuri kompleks tersebut lebih dalam, masa lalunya terungkap, membawanya pada misi internasional meliputi Tokyo, New York dan Moskow.
Namun, ketika kebenaran terungkap, Alice harus mengulang semua kejadian yang membawanya ke masa sekarang


PLOT dari Wikipedia
     Setelah mana film sebelumnya tinggalkan, Alice (Milla Jovovich) dan yang lain pada Umbrella Corporation kargo Arcadia menghadapi serangan oleh armada airships dipimpin oleh mantan sekutu Jill Alice Valentine (Sienna Guillory), yang telah dicuci otak oleh Umbrella melalui perangkat scarab merah melekat pada dadanya. Ketika Alice menyebabkan pesawat untuk menabrak kapal, ledakan yang dihasilkan mengetuk dia keluar dan melemparkan dirinya ke dalam air.
Cerita kemudian beralih ke seorang ibu rumah tangga di pinggiran kota yang tampaknya Alice hidup dengan suaminya Todd (Oded Fehr) dan tuli putri Becky (Aryana Engineer). Namun, hidup ini indah terganggu ketika zombie menyerang dan membunuh Todd. Alice dan Becky melarikan diri ke jalan-jalan dan diselamatkan oleh Rain Ocampo (Michelle Rodriguez), yang memungkinkan mereka naik mobilnya. Sebagai pelarian tiga, mereka ditabrak truk, mengetuk pingsan Hujan sementara Alice dan Becky melarikan diri. Alice berjalan dan diserang oleh Todd zombified.
Dalam adegan berikutnya, Alice terbangun di basis Payung, yang telah ditangkap di Arcadia. Jill interrogates Alice, yang gagal memohon dengan dia untuk mengingat identitas aslinya. Selama listrik tak terduga, Alice lolos dari selnya. Setelah berjuang perjalanan melalui simulasi Tokyo, Alice pertemuan Ada Wong (Li Bingbing), rekan Albert Wesker (Shawn Roberts), yang tampaknya telah selamat dari peristiwa film terakhir. Ada menjelaskan bahwa ia dan Wesker tidak lagi bekerja untuk Umbrella. Wesker muncul dan mengungkapkan bahwa Ratu Merah kini mengendalikan apa yang tersisa dari Payung dan ia berencana untuk membantu melarikan diri Alice dan program pertempuran pangkalan, untuk menyelamatkan apa yang tersisa dari umat manusia. Ada juga mengungkapkan bahwa dasar adalah air dan berfungsi sebagai ajang pengujian untuk eksperimen. Selain itu, Wesker telah menyelenggarakan kelompok operatif freelance untuk menyusup dasar dan membantu Alice dan melarikan diri Ada, termasuk Leon S. Kennedy (Johann Urb), Barry Burton (Kevin Durand), dan Luther Barat (Boris Kodjoe).
Leon tim tanaman bahan peledak di dekat pintu masuk pangkalan, yang akan meledak dalam waktu dua jam dan siapa saja masih di dalam perangkap. Kelompok ini berencana untuk bertemu dengan Alice dan Ada di pinggiran kota Raccoon City simulasi, identik dengan yang dalam kilas balik Alice. Leon dan timnya memasuki simulasi Moskow, tetapi dipotong oleh bersenjata Plagas zombie Las. Alice dan Ada berhasil memasuki simulasi pinggiran kota di mana mereka seharusnya bertemu dengan Leon dan timnya. Di arena kedua menemukan Becky, dan mengungkapkan bahwa "Alice pinggiran kota" sebenarnya merupakan tiruan dari Alice dibuat oleh Payung untuk simulasi wabah virus, dan Becky dan Todd adalah klon juga. Tiba-tiba, Jill dan tentara bayaran nya, yang terdiri dari klon sekutu almarhum Alice: Rain, Carlos dan James "Satu" Shade (Colin Salmon) datang dan menuntut bahwa mereka menyerah segera. Sebuah shoot-out terjadi, sehingga Ada ditangkap dan Alice dan Becky melarikan diri.
Alice dan Becky lari ke Rain "baik" dan kepala ke Moskow, di mana mereka bertemu dengan tim Leon. Kelompok ini lolos zombie cerdas, dan mencapai lift yang membawa mereka ke kapal selam yang bisa membantu mereka melarikan diri, meskipun menutup. Sebuah penjilat besar muncul, dengan itu menangkap dan membunuh Becky "baik" Hujan dengan melemparkan ke dalam pilar dan melanggar lehernya. Kelompok ini mengejar penjilat, di mana mereka menghadapi kelompok Jill, pertempuran lain terjadi kemudian, di mana Barry dan One adalah korban. Alice berhasil menyelamatkan Becky meskipun Leon mencegah dari Becky hanya menjadi clone. Selama pelarian mereka dari penjilat mereka tiba di sebuah fasilitas di mana kloning Alice dan Becky melihat salinan dari diri mereka sendiri. Menyadari hal ini memohon Becky dan tanya Alice untuk menceritakan kebenaran, di mana Alice menyatakan bahwa dia sekarang ibunya. Penjilat mengikuti mereka ke fasilitas kloning, di mana Alice tetes granat, dan kebakaran pengait dari senapan Grapple, dan lolos ledakan. Mereka bergabung Leon dan Luther sebagai ledakan terjadi. Hasil ledakan di banjir dari fasilitas dan kematian Carlos.
Kelompok ini mencapai permukaan, namun, mereka bertemu dengan kapal selam, dari mana Jill, Rain jahat, dan ditangkap Ada muncul. Dengan perintah baru dari Ratu Merah untuk membunuh Alice, Jill pertempuran Alice sementara Rain, menyuntikkan dirinya dengan parasit Plagas Las yang memberikan kekuatan dan tak terkalahkan jelas, mengetuk keluar Ada dan perkelahian Leon dan Luther, dengan Luther dibunuh dalam proses. Alice berhasil menghapus dan menghancurkan perangkat scarab dari Jill, kembali ke normal. Hujan kemudian mengetuk Leon keluar dan Alice tunas es di mana Rain berdiri, dan ia jatuh di air, meninggalkan nasibnya ke zombie. Leon terlihat setelah Ada namun Alice runtuh dari luka-lukanya. Dia terbangun di sebuah helikopter, dengan semua orang meninggalkan aman. Alice, Ada, Becky, Leon, dan Jill (yang tidak lagi dikendalikan oleh Ratu Merah) perjalanan ke basis Wesker ini: Gedung Putih sangat dibarikade dan dijaga. Wesker menyuntikkan Alice dengan virus T-, kembali kekuatan mantan super untuk memberlakukan rencananya, kemudian mengatakan bahwa dia bertanggung jawab untuk menyelamatkan manusia yang tersisa dari kepunahan sekali dan untuk semua. Wesker kemudian mengarah mereka atas The White House, menjelaskan bahwa ini adalah pertahanan terakhir umat manusia. Membesarkan scene keluar untuk mengungkapkan lanskap di sekitar mereka, menunjukkan helikopter Payung hancur, kawah vulkanik dan AS sisa tentara berjuang bersama tentara Payung Wesker melawan gerombolan besar zombie dan makhluk mutan.

CAST dari Wikipedia

  • Milla Jovovich as Alice
  • Sienna Guillory as Jill Valentine
  • Michelle Rodriguez as Rain Ocampo
  • Aryana Engineer as Becky
  • Johann Urb as Leon S. Kennedy
  • Kevin Durand as Barry Burton
  • Li Bingbing as Ada Wong
  • Boris Kodjoe as Luther West
  • Colin Salmon as James "One" Shade
  • Shawn Roberts as Albert Wesker
  • Mika Nakashima as J-Pop Girl
  • Megan Charpentier and Ave Merson-O'Brian (voice) as The Red Queen
========================================================================