Sabtu, 11 Agustus 2012

Rayuan (Part 2)

Bulan memang boleh terlihat cantik pada
malam hari.

Tapi ketika siang datang, dia hilang.

Tak demikian dengan dirimu.

Kau selalu cantik untukku,kapan

saja aku memandangi wajahmu.

Butiran cinta yang telah hancur
berkeping, kembali utuh dalam hatiku,
sesaat setelah kita bertemu.

C : Caramu sayangi aku 

I : Indahnya jalinan kasih kita 
N : Nyata semua harapanku pada dirimu 
T : Tak akan terpisahkan waktu 
A : Antara engkau dan aku.

Cinta bagaikan sepasang burung yang

tumbuh melalui jiwa, rasa dan raga. 
Cinta dapat dimiliki melalui perasaan dua
hati.

Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. 

Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa
kecurigaan.

Cintaku denganmu memang tak akan

berakhir bahagia, karena yang kutawarkan
untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Cinta tak harus memiliki, karena cinta
memiliki arti tersendiri begitupun cintaku
padamu, walau kau jauh dariku, ku tak ingin
berpisah denganmu.

Cinta tidak pernah sendiri. 
Cinta selalu mendua. 
Cinta adalah kau dan aku.

Cuma ada satu masalah ketika aku bermimpi
tentangmu? 
(Ketika aku harus terbangun)

Dalam keheningan malam aku bayangkan
wajahmu, untuk melepaskan rasa rinduku. 
Ketika malam pun tiba aku sebut namamu
sebelum aku terlena dalam tidurku agar kau
menjelma di dalam mimpiku. 
Dan yang aku harap, impikan hanya bertemu
denganmu sayang walaupun hanya sekejap.

Dingin malam ini menusuk tulang. 

Kesendirian adalah kesepian. 
Maukah kamu menjadi selimut penghangat
diriku?

Ga usah janjiin bintang dan bulan untukku. 
Cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku
dibawah cahayanya.

Hanya kita berdua, kemanapun kau pergi aku
akan menemani. 
Pejamkan matamu dan kita berdua melayang
menuju bahagia.

Harapanku ingin menyayangimu dan mencintaimu,
tapi apa daya itu semua telah punah. 
Selamat Bahagia

Hari-hariku serasa beku, bila sehari saja tidak
melihat senyummu.

Hari ini aku mencintaimu lebih dari kemarin. 
Esok cintaku akan lebih dari sekarang dan
untuk selanjutnya, cintaku akan lebih berkembang
sampai habis waktuku berjalan.

Hari ini hujan,, 
Coba liat keluar jendela! 
Hitunglah titik air yang jatuh dari langit! 
Sebanyak itulah aku mencintaimu.

Hari ini panas banget, karena ngga ada kamu
yang mendinginkan hatiku.

Hariku gelap, karena ngga ada kamu yang
menerangi hariku.

Hidup seorang lelaki tak lengkap tanpa pernikahan
atau teman hidup. 
Pernikahan tak lengkap tanpa adanya seorang anak. 
Dihari yang indah ini aku menginginkan kau untuk
jadi teman hidupku selamanya sampai akhir nanti.

Ibu kamu tukang jahit ya? 
(Karena kamu baru saja menyulam cinta dihatiku)

Ini adalah SMS ke 365 yang ku kirim tiap hari untukmu. 
Akankah kau terima aku sebagai kekasihku?

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan
badai cemburu. 
Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang
oleh hembusan angin.

Jangan GR deh. 
Aku kangan kamu sedikit aja kok. 
Sedikit berlebihan maksudnya.

Jangan katakan apa-apa. 
Jangan lakukan apa-apa. 
Jika kau terima cintaku, tolong misscalled aku saja.